Saturday, April 30, 2011

CorelDRAW Graphics Suite X5 15.2.0.661

CorelDRAW Graphics Suite X5 15.2.0.661 900 Mb




kreativitas dan daya datang bersama-sama dalam CorelDRAW Graphics Suite X5. Dengan peningkatan kecepatan, warna yang lebih akurat kontrol, alat vektor ditingkatkan ilustrasi dan kemampuan Web baru, itu yang harus dimiliki untuk desainer apapun. Pergi cepat dengan baru profesional yang dirancang template dan bahan belajar. Temukan grafis, font dan gambar di komputer Anda lebih cepat daripada sebelumnya dengan yang baru Corel ® CONNECT. Re-tujuan dan berbagi kreasi Anda di mana saja dengan kompatibilitas file diperluas. Maka output di mana-mana, dari spanduk Web dan animasi, untuk logo, tanda-tanda kustom dan banyak lagi.CorelDRAW Graphics Suite X5 adalah kumpulan aplikasi grafis seperti CorelDRAW, Corel PHOTO-PAINT, clip art, font, stok foto, dan sejumlah aplikasi pendukung. Sidang dan versi elektronik download yang tersedia hari ini dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Portugis Brasil dan Belanda.
* Lebih cepat dengan dukungan multi-core baru* Konten yang lebih kaya dan profesional templateLebih * sarana belajar, video tutorial dan tips ahli* Lebih kompatibilitas, dengan dukungan untuk lebih dari 100 format file* Kontrol warna Lebih dan konsistensi* Web kemampuan lebih, termasuk dukungan animasi Flash* Pilihan output Pilihan untuk cetak, web, tanda digital dan lebih
Versi baru dari CorelDRAW Graphics Suite dilengkapi aplikasi merek baru yang disebut Corel CONNECT yang membuatnya lebih mudah untuk menemukan dan mengelola konten, jaringan komputer Anda dan cakram. Aplikasi CONNECT dapat dijalankan sebagai buruh pelabuhan dari dalam CorelDRAW atau PHOTO-PAINT, atau sebagai aplikasi yang berdiri sendiri. CONNECT memungkinkan Anda mencari konten dan mengumpulkan bahan-bahan bersama sehingga itu semua siap untuk Anda ketika Anda memulai proyek Anda.
Corel PowerTRACE aplikasi telah ditingkatkan untuk akurasi yang lebih baik ketika mengkonversi bitmap ke vektor. CorelDRAW juga mencakup beberapa alat gambar baru dan perbaikan alat-alat saat ini:* B-Spline alat yang membuat menggambar garis melengkung lebih mudah.* Intelligent baris yang akan membantu Anda menarik garis penghubung yang tegak lurus atau bersinggungan antara objek.* Sudut lengkung telah ditingkatkan untuk membuat sudut bulat-bentuk yang lebih terukur.* Artistik media alat telah diperbarui untuk efek tekanan sensitif.* Alat mengisi Mesh telah ditingkatkan untuk memberikan transisi warna yang lebih baik.* Sebuah Dokumen baru mencatat setiap palet warna yang digunakan dalam desain, sehingga lebih mudah untuk menggunakan warna yang sama dalam desain lain.* Sebuah pilihan preview pixel dalam CorelDRAW memungkinkan Anda melihat persis bagaimana desain akan terlihat ketika output ke format bitmap.* Perbaikan Ekspor untuk dialog Web.Eyedroppers * di lebih banyak tempat dengan previews nilai RGB untuk warna lebih mudah sampling.
PHOTO-PAINT memiliki dialog grayscale baru, dan manajer objek telah didesain ulang untuk menjadi lebih intuitif dan logis. PHOTO-PAINT memiliki palet Gambar baru yang bekerja seperti palet Dokumen baru di CorelDRAW. Suite sekarang mendukung format file yang lebih dari 100 termasuk kompatibilitas dengan format terbaru CS4 Adobe, PDF, dan format yang lebih baru AutoCAD. 






( Wait a 5 second and klim SKIP AD)


     


0 comments:

Post a Comment