Monday, January 28, 2013

Facebook Messenger Untuk Windows



Facebook Messenger adalah aplikasi baru yang membawa Facebook ke desktop Anda. Sementara Anda surfing web atau menggunakan aplikasi lain pada komputer Anda, Anda dapat chatting dan pesan dengan teman-teman Anda di Facebook, Lihat update terbaru dari teman di ticker, Dapatkan pemberitahuan cepat tentang apa yang terjadi.


Secara default, aplikasi ini undocked. Jadi Anda dapat dengan mudah bergerak di sekitar layar komputer Anda (klik bagian atas sidebar dan drag dengan mouse anda). Ketika itu undocked Anda juga dapat menutup sidebar dengan mengklik 'x' dan masih mendapatkan pemberitahuan dan chatting. Bila Anda dermaga jendela, ia tetap di sisi kanan layar Anda.

Pertama masuk ke akun Facebook Anda. Untuk Tambahkan Facebook Messenger ke komputer Anda, kunjungi di sini:

https://www.facebook.com/about/messenger


Ketika selesai men-download, buka file setup dan menunggu. Facebook Messenger otomatis akan menginstal ke komputer Anda dengan dalam beberapa detik. Ketika Anda menginstal dan terbuka Messenger untuk pertama kalinya, Anda akan login secara otomatis. Sejak saat itu, Anda harus login dari aplikasi dan bukan dari Messenger browser.Facebook Anda adalah sebuah aplikasi baru yang membawa Facebook ke desktop Anda. Sementara Anda surfing web atau menggunakan aplikasi lain pada komputer Anda, Anda dapat chatting dan pesan dengan teman-teman Anda di Facebook, Lihat update terbaru dari teman di ticker, Dapatkan pemberitahuan cepat tentang apa yang terjadi.

Messenger memungkinkan Anda menggunakan Facebook tanpa di www.facebook.com. Anda sekarang akan dapat tetap berhubungan kapan saja, tidak peduli apa yang Anda lakukan. Anda dapat mengatur aplikasi jika Anda menggunakan Windows 7 pada komputer Anda. Facebook Messenger saat ini tidak mendukung Windows Vista dan Windows XP.



Special Thahks bloggertipandtrick

0 comments:

Post a Comment